Alamiah Ilmiah Illahiyah

Selasa, 19 Juni 2012

Mengapa Plan HPA Lebih Unggul?

1. Sistem yang mendukung distributor pemula. Member/distributor baru yang mulai menapaki bisnis HPA Internasional ini, tidak diberikan beban/tanggung-jawab belanja terlalu besar setiap bulan (tutup point).
2. Peringkat Berdasarkan Akumulasi Omzet. Peringkat distributor ditentukan oleh Akumulasi Omzet Group sejak bergabung, bukan berdasarkan Omzet bulan berjalan sehingga tidak ada batasan waktu untuk mencapainya.
3. Percepatan Peringkat melalui Pelatihan Berterusan. Tersedia promosi percepatan peringkat (Karir Internasional di HPA) yang didukung oleh Sistem Pelatihan yang berterusan. Melalui Program Perkongsin Bijak Cemerlang (PBC), seorang distributor dapat meniti Karir Internasional di HPA dengan pengetahuan HPA yang lengkap, wawasan herba dan therapy yang sangat memadai dan kewajiban belanja produk yang ringan.
4. Tidak Ada Turun Peringkat. Peringkat distributor tidak akan pernah turun walau omzet bulan berjalan menurun, sekali lagi peringkat hanya diukur oleh total akumulasi omzet, bukan omzet bulan berjalan.
5. Pendaftaran Seumur Hidup dan Dapat Diwariskan. Biaya pendaftaran untuk bergabung mulai di HPA Internasional cukup sekali. Berlaku seumur hidup, tidak perlu lagi registrasi ulang setiap tahunnya. Bahkan bisa diwariskan kepada keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar